Install Zencoding Pada SublimeText


Dalam membuat sebuah website,saya terbiasa menggunakan zencoding, selain menghemat waktu, saya bisa lebih produktif (maklum,orang sok sibuk, hihi) biasanya saya menggunakan gedit dan bluefish,namun ketika saya menggunakan sublime, saya mendapatkan beberapa kesulitan dalam instalasi zencoding.

Setelah kesusahan,pasti ada kemudahan, akhirnya pengorbanan saya bertapa di gua mbah google selama satu malam tertebus,dan beruntung saya dapat menggunakan zen coding pada sublime text, coba kalo ga, bisa bunuh diri mungkin…hihihi…

Langkah awal  yang saya lakukan adalah menambahkanpackage control pada sublime, saya buka view > show console dan masukan kode pada link dibawah ini http://wbond.net/sublime_packages/package_control/installation

1

Selanjutnya saya close dan buka kembali sublime text, saya pilih tools > command palette saya ketikkan install dan enter,

2

3

lalu langsung  ketik zencoding dan enter, restart Sublime dan taraaaa…..saya kini bisa menghemat waktu saya…hihi

4

Semoga tips sederhana ini bisa membantu semuanya, merdeka!!!😀

6 thoughts on “Install Zencoding Pada SublimeText

Tinggalkan komentar

