Masalah Gradient di Inkscape


Beberapa hari yang lalu inkscape di netbook atom fury saya tidak bersahabat, entahlah kenapa sebabnya, ngambek gara-gara jarang dipakai?nggak juga sih, lha wong saya setiap hari pasti maenan ama inkscape, bereksperimen di inkscape, bagi saya inkscape adalah laboratorium mini saya untuk menyalurkan hobi mencampur warna( ckkkk, kayak apa aja, baca:desain) yang sudah mulai saya sukai sejak dalam kandungan ibu saya, hehe…

Kurang gaji? pasti nggak lah, toh bukan karyawan saya juga, apalah, pokoknya saya kurang tau alasannya kenapa. Yang jelas saya benar benar butuh psikiater untuk mengobati kegalawan saya gaga, eh ampe nulis gaga lagi, gara-gara bermasalah dengan gradient di inkscape. Emang masalahnya gimana? begini masalahnya… Continue reading “Masalah Gradient di Inkscape”

Advertisements