Akhirnya Sabily 11.10 Uhud Datang Juga


Barusan lagi asik-asikny ane ngerjain tugas essay buat dikumpulin pas UTS besok,”tuing” secara tiba-tiba ada notifikasi email baru, hmmm…kira-kira email apa yah? tawaran proyek, kerjasama, nagih hutang😀, atau  menang undian 1M (alah, ada-ada aja) deg-degan juga nih sebenarnya.

“Ting” bunyi mouse yang ane klik, lho? kok gitu bunyinya? yah, suka-suka ane dong, blog juga punya ane😛. Ternyataane dapat sebuah surprise, bahkan lebih dari itu , yaitu pemberitahuan bahwa Sabily 11.10 Uhud akan segera rilis. Wah,,,,akhirnya Sabily Uhud datang juga.

Gak percaya? liat aja nih skrensutnya! liat email beginian gimana gak surprise coba? langsung hilang dah yang namanya bete ame sumpek😀

Langsung deh ane tinggalin sebentar tugasnya dan langsng banting setir konsentrasi ane baca berita rilisnya di web resmi Sabily, di jelaskan di website bahwa rilis Sabily 11.10Uhud insyaAllah tanggal 13 November dan versi betanya akan dirilis tanggal 2 InsyaAllah (besok dong)

Trus, bagi yang punya website, blog, mangga atuh dipasang countdownnya :

Tema Countdown 1

Tema Countdown 2

Copas aja link dibawah ini, dan pasang di web atau blog anda ^^

<a title="Sabily" href="http://www.sabily.org"><img src="http://s.sabily.org/Sabily.Countdown/Countdown.aspx?release=11.10&amp;theme=2" alt="”Sabily" /></a>

Untuk pemilihan temacountdown  diganti aja angka pada “theme=” dengan angka 1 untuk countdown yang diatas atau angka 2 untuk countdown yang dibawah.

Wah, udah jam 22:00 nih, kembali lagi nih persiapan buat UTS besok, mohon doanya ya^^

5 thoughts on “Akhirnya Sabily 11.10 Uhud Datang Juga

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s