Petualangan Di Awayan


Hmm, seharian didepan netbook capek juga ya, ditambah lagi harus nyelesain tugas-tugas, baca textbook, Ahamdulillah, penuh dengan tantangan, dan itulah anugerah, betapa nikmatnya kehidupan bila diisi dengan hal-hal positif.

Setelah seharian dengan hal-hal yang serius sekarang waktu ana refreshing.  Refreshing kali ini tidak ane lakukan dengan rihlah ke gunung, atau ke tempat yang memiliki pemandangan indah dan wah lainnya, tidak, tapi refreshing kali ini ane lakukan dengan mengulang kembali klise-klise petulalangan ane di awayan, sebuah daerah yang agak terpencil dan jarang dikenal, namun memiliki pemandangan yang sangat indah. Gimana gak indah, lha yang menciptakannya Allah, 

Pertualangan bersama teman-teman ini dilakukan ketika ane masih libur ramadhan, tepatnya pada H -3 sebelum kuliah ane dimulai, soalnya, kalo udah dimulai, gak ada lagi yang namanya kata santai, dan bermalas2an, yang ada hanya kata semangat, semangat, semangat tak kenal lelah sampai kelelahan lelah mengejar kita. Mumpung masih liburan, jadi bersenang-senang dulu🙂, berikut foto-foto petualangan ana di awayan.

Sayangnya disana cuma dari pagi ampe sore aja, jujur, masih banyak tempat yang belum kami jamah, banyak rencana-rencana kami yang belum tercapai disana, walaupun demikian tetep petualangan yang kami lakukan adalah petualangan yang sangat menyenangkan. Hmm…ada foto yang lainnya? ada, banyak kok, tapi maaf banget ya tidak bisa ditampilkan di blog ini, yang lainnya privacy, hanya boleh dilihat oleh ane dan keluarga, tidak untuk publik^^.

4 thoughts on “Petualangan Di Awayan

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s