Buku Saku Anatomi : Chicken Soup Anatomica


Bagi anda mahasiswa paramedis, pasti tidak asing lagi ama yang namanya anatomi, sudah pasti anatomi ini merupakan ilmu alat untuk memahami ilmu-ilmu kesehatan yang lain, sebagaimana halnya bahasa arab sebagai ilmu alat untuk mendalami ilmu-ilmu agama. Lalu, anda bingung mau nyari buku anatomi yang murah namun berbobot?

Trus, mungkin ada yang bilang bahwa
Buku Anatomi Berat ?
Harganya ga ketulungan ?
Ga Paham Dengan Konsep Dasar Anatomi ?
Perlu Pengantar Anatomi yang Pas dan Aplikatif ?
Bermimpi Punya Atlas yang Pas di Saku ?
Angker dengan Lab Anatomi ?
Merinding Ngeliat Kadaver ?
Ga Paham-Paham Fiqh Anatomi dan Hukum Bedah Mayat ?
Ini mah masalah klasik yang sering dihadapi mahasiswa-mahasiswa kesehatan dan kedokteran mana pun….
Oleh Karena Itu, CSA (Chicken Soup Anatomica) Hadir Untuk menjadi Solusi Atas Semua Masalah yang Ada….
Belum lagi, ANATOMI betul-betul sebagai salah satu ilmu DASAR KEDOKTERAN dan KESEHATAN. Gak Percaya ?

*Dalam ILMU BEDAH,itu mah struktur ANATOMI semua yang dipotong… ya kan ?
Sekarang lebih detail
BEDAH UMUM
BEDAH SARAF
BEDAH DIGESTIF
BEDAH UROLOGI
BEDAH PLASTIK
BEDAH THORAX-CARDIOVASKULAR
BEDAH ORTHOPEDI
BEDAH ANAK

Banyak lagi yang lainnya. Nah, kecuali BEDAH BUKU ya. Itu mah ga perlu ANATOMI-ANATOMI segala.(^_^)

Dalam ILMU RADIOLOGI, itu sih latihan mengamati dengan TELITI tentang struktur ANATOMI. betul kan?

THT BKL (Telinga Hidung Tenggorokan,Bedah Kepala Leher), itu ujung-ujungnya ANATOMI juga….
ANESTESI, ayoooo kalau nusuk jarum ini di mana ato intubasi ini lewat apa. Ujung-ujungnya lagi, ANATOMI !!!
ILMU KULIT-KELAMIN dan MATA, wah sudah diprediksi…. ANATOMI lagi….

Bukannya melebay-lebaykan sih, tapi itu lah FAKTANYA.
Belum lagi saat LATIHAN PEMERIKSAAN FISIK. Apa yang di INSPEKSI ? nah, apa yang di PALPASI ? yang di PERKUSI di daerah mana aja ? lho, yang di AUSKULTASI yang mana-mana aja ?
Maka Sahabat semua menjawab pasti dengan ANATOMI. Kalau ada yang bilang ini : HATI, PERUT ATAS, GINJAL, KEPALA, DE EL EL DEH… pasti dosen bilang, “ Anda Mahasiswa KEDOKTERAN/KESEHATAN bukan ? bahasanya kayak orang awam aja”
ckckckckckckckckckckckckckckckckck
ANATOMI !
ANATOMI !!
ANATOMI !!!

Dengan KONSEP sebagai BUKU CATATAN,maka semua gambar-gambar yang disusun sebagai atlas sengaja DIBERIKAN ruang agar sahabat-sahabat bisa MENG-EKSPRESIKAN diri. Bisa DILENGKAPI sendiri keterangan gambarnya, bisa DIWARNAIN sendiri kalau suka yang berwarna dan yang paling PENTING, buku ini sudah dikonsep agar BERATnya RINGAN, biar bisa di bawa KEMANA-MANA. apalagi mahasiswa yang memang dipenuhi hidupnya dengan KEGIATAN-KEGIATAN, dan “lebih APALAGI” kalau sahabat semua co-ass atau magang di rumah sakit, maka kita perlu BUKU SAKU biar pergerakan kita ga terganggu oleh BUKU-BUKU TEBAL yang bakalan MEMBENGKOKKAN tulang belakang.

Semoga bermanfaat untuk terus meningkatkan kualitas keilmuan sahabat-sahabat mahasiswa kedokteran/kesehatan semua. Juga, semoga bisa MENGINSPIRASI agar bisa terus BERKARYA untuk memajukan PERADABAN ini. Keep Spirit !!!
Tertarik ???

BAIK PEMBELIAN atau KERJASAMA PEMASARAN….
MARI MEWARNAI INDONESIA !!!
CP; 085651088292

3 thoughts on “Buku Saku Anatomi : Chicken Soup Anatomica

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s