Dari Gramedia Dengan Gembira


Tadi malam ana ke Gramedia Banjarmasin untuk membelikan sebuah buku titipan dari abi ana, yah sekalian ana juga mau observasi di gramedia, mau liat-liat buku apa aja yang sekarang berkembang di gramedia. Setelah selesai membelikan buku yang ciri-cirinya sesuai dengan pesan abi ana, ana pun keluar dari gramedia dengan penuh sumringa, gembira serta ceria, ya, ana sangat gembira ketika keluar dari gramedia.

Petama, Alhamdulillah, waktu ana observasi di buku-buku islam di gramedia, alhamdulillah buku-buku dari penerbit yang bagus sudah mulai banyak, seperti pustaka imam syafi’i,  soalnya dulu banyak buku-buku yang gak jelas isinya ada di gramedia, masa ada salah satu buku di gramedia yang ana baca, di buku itu ia menjelaskan bahwa orang tua Nabi Muhammad   shallallahu ‘alaihi wa sallam bangkit dari kuburnya kemudian mengucapkan syahadat kemudian balik dari kuburnya, ini sangat membodohi umat yang awam. Semoga dengan banyaknya penerbit-penerbit Islami yang berkualitas ini bisa memberikan pencerahan kepada semua umat muslim dari gelapnya kebodohan tentang agama.

Kedua, ana sangat bersyukur banget, ana lihat di gramedia sudah banyak penulis yang menulis tentang linux, ya, banyak sekali tadi ana lihat buku-buku yang ngebahas tentang ubuntu, instalasi, poles-poles dan lain sebagainya, pokoknya mantab dah, semoga kedepannya bukan hanya buku tentang ubuntu saja yang ditulis, tapi buku tentang libre office, blender, inkscape, gimp dan sejenisnya pun ditulis juga, go open source indonesia.

Terakhir, ini yang bikin ana sangat sangat bahagia, ya karya ana, proyek yang ana kerjain dengan mas Hary di Fast Media Komputindo ternyata udah terbit di gramedia, wow, surprise banget. Awalnya ana gak sengaja pas mau menuju ke buku-buku komputer ana lewat di kumpulan CD interaktif dan video tutorial, tanpa sengaja ana liat, dan akhirnya ana fhoto pake hape “Barang Batu” punya sepupu ane.

Heh, gembira banget ana, dan juga semangat ana untuk lebih produktif dalam menulis, menulis serta menulis dan berkarya  serasa terpompa kembali. Alhamdulillah ‘ala kulli haal🙂

4 thoughts on “Dari Gramedia Dengan Gembira

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s